link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> Tangga Aluminium Teleskopik: TANGGA ALUMINIUM PRAKTIS

Rabu, 26 September 2018

TANGGA ALUMINIUM PRAKTIS

BUTUH TANGGA ALUMINIUM? 


tangga-aluminium-praktis


Ketika terbesit pikiran untuk membeli tangga aluminium, tidak semua orang mengenal semua jenis tangga aluminium yang tersedia di pasar terbuka. Pada umumnya yang terbayang di benak kebanyakan orang adalah tangga aluminium lipat dimana tangga pasti anti rayap dan lumayan ringkas bila hendak disimpan- tidak seperti tangga tradisional dari kayu atau bambu. Intinya ingin tangga aluminium praktis dimana bukan saja soal awet tetapi soal ringkas juga adalah hal penting yang menjadi pertimbangan utama. 

Bagi yang memang hanya mengenal tangga aluminium lipat konvensional tentu akan sangat terkejut bila ternyata telah hadir tangga aluminium yang bukan saja awet karena terbuat dari bahan aluminium alloy, tetapi juga super ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan, mudah dipindahkan, dan mudah pula disimpan dalama ruang sempit seperti bagasi mobil. Bahkan lebih dari itu, tinggi tangga aluminium terbaru ini sangat fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan; sungguh benar-benar merupakan tangga aluminium praktis. Tangga tsb. dikenal dengan nama tangga aluminium teleskopik atau singkatnya tangga teleskopik. 

FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

Tangga-Aluminium-Teleskopik
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: SINGLE
Sejak tahun 2014 kami, di bawah PT. Moonson Cemerlang, adalah spesialis importir tangga aluminium teleskopik langsung dari pabrik yang memproduksinya dan di pabarik yang sama berbagai merek dunia seperti untuk pasar Eropa, Amerika, Jepang, dll. juga diproduksi. Dengan demikian produsen tangga aluminium teleskopik yang bekerjasama dengan kami itu dipastikan telah memenuhi standar mutu dari badan sertifikasi kelas dunia agar dapat melakukan ekspor ke negara-negara maju tsb. Kami juga menjual secara satuan baik untuk perorangan, toko, maupun perusahaan.

Tangga aluminium teleskopik terdiri dari tiga tipe: lurus, segitiga, dan multifungsi. Sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu anda sudah tahu benar perbedaan dan keunggulan masing-masing tipe.

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK LURUS

   
Sesuai dengan sebutannya, tangga aluminium teleskopik lurus (lihat gambar di atas) adalah tangga lipat aluminium yang ketika ditarik akan menjadi tangga lurus- menggantikan tangga bambu atau kayu. Keunggulan tangga jenis ini adalah bentuknya yang sangat ringkas sehingga mudah dibawa atau ditenteng sebelah tangan serta mudah disimpan dalam ruang sempit, seperti bagasi mobil mungil sekalipun. Begitu hendak digunakan, tangga tinggal ditarik ke atas dengan ketinggian yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Kunci-kunci anak tangga akan bekerja otomatis. Hanya dalam hitungan detik tangga akan siap pakai. Begitu juga saat hendak dilipat kembali ke bentuk semula, tinggal tekan tombol hitam kiri-kanan- simple!

Tangga aluminium teleskopik lurus tersedia dalam beberapa ukuran tinggi maksimum, dari m ulai 2.6m hingga 4.9m. Informasi lebih rinci, silahkan KLIK DiSINI.

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK SEGITIGA

  
tangga-aluminium-segitiga
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: TIPE SEGITIGA
Secara fisik, tangga aluminium teleskopik segitiga tampak merupakan penggabungan dua unit tangga aluminium teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga tipe ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran.

Sebagai tangga aluminium teleskopik, bentuknya ringkas sehingga mudah dibawa atau ditenteng sebelah tangan serta mudah pula disimpan dalam ruang sempit- seperti bagasi mobil. Ketika hendak digunakan, tinggal tari ke atas dan terbentuk tangga segitiga  dengan ketinggian yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Lebih dari itu, tangga jenis ini dpat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang. Mengapa bisa? Karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang.

Tangga aluminium teleskopik segitiga tersedia dalam dua ukuran tinggi maksimum, yaitu 2.6m dan 3.2m. Informasi lebih rinci silahkanj KLIK DISINI.


TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK MULTIFUNGSI

  
TANGGA ALUMINIUM MULTIFUNGSI
Tangga aluminium teleskopik tipe yang terakhir ini merupakan penggabungan fungsi kedua tipe sebelumnya, yaitu lurus dan segitiga. Artinya, tangga aluminium teleskopik multifungsi dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menajadi tangga lurus. Dalam bentuk segitiga, tangga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya sangat fleksibel- tidak harus ditarik sama panjang, melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan. Pada bagian bawah, kaki tangga dilengkapi ground strip yang berfungsi agar tangga tetap stabil saaty dibentang lurus dengan ketinggian maksimum.

Tangga aluminium teleskopik multifungsi tersedia dalam dua merek yaitu Eurone dan Kluggen dengan pilihan ukuran tinggi maksimum, yaitu: 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), 2.5+2.5m(5m), dan 2.9+2.9m(5.8m). Ukuran yang disebut belakangan sebagai contoh, artinya tangga dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dengan tinggi maksimum 2,2 meter dan dapat dibentang menjadi tangga lurus dengan tinggi maksimum 4,4 meter. Lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggaluminium.com/p/daftar-harga.html
http://www.tanggaluminium.com/p/melalui-sms-format-sms-adalah-nama.html
http://www.tanggaluminium.com/p/blog-page_23.html


HUBUNGI:
    
 

RECOMMENDED LINK UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA: