link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> Tangga Aluminium Teleskopik: TANGGA ALUMINIUM SUSUN

Jumat, 19 Maret 2021

TANGGA ALUMINIUM SUSUN

TANGGA SUSUN VERTIKAL


tangga-aluminium-susun
TANGGA ALUMINIUM SUSUN VERTIKAL

Ketika orang bicara tentang tangga aluminium, maka itu identik dengan tangga lipat. Dan setiap tangga lipat pada umumnya terbuat dari aluminium dan selalu merujuk pada tangga berbentuk segitiga yang dapat dilipat dari dua bagian atau empat bagian menjadi satu bentuk yang lebih ringkas. Bila selama ini tangga tradisional yang biasanya terbuat dari kayu atau bambu tidak bisa dilipat sehingga sangat memakan tempat ketika hendak disimpan, maka hadirnya tangga aluminium yang bisa dilipat merupakan kemajuan yang sangat berarti dalam rangka memenuhi kebutuhan tangga portabel dan sekaligus memenuhi tuntutan soal penyimpanannya. Disamping itu tangga aluminium yang kuat tentu juga merupakan sisi lain yang dibutuhkan masyarakat. Bagaimana dengan tangga susun atau tangga aluminium susun dengan sistim lipat vertikal sebagaimana pada gambar di atas? Sudah familiarkah?

tangga-aluminium-lipat

Telah lama tangga aluminium lipat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbagai kegiatan yang membutuhkan tangga portable. Meski demikian, sebenarnya tangga tsb. saat dilipat masih belum cukup ringkas untuk mudah disimpan maupun dibawa-bawa ke tempat-tempat yang dituju. Kendala lainnya adalah bahwa tinggi tangga aluminium itu bersifat statis. Artinya bila anda memiliki tangga dengan ketinggian 4 meter, maka ketika akan digunakan dalam sebuah ruangan yang memiliki tinggi plafon kurang dari 4 meter tentu saja tidak bisa digunakan. Nah, sekarang masalah tersebut sudah tidak perlu lagi ada. Dengan teknologi terbaru, tangga aluminium kini dibuat dalam bentuk lipat susun vertikal yang jauh berbeda dari biasanya; kali ini benar-benar sangat ringkas sehingga mudah disimpan dan juga mudah dibawa-bawa dengan sebelah tangan- sebagaimana anda lihat pada gambar di kiri ini. Lebih dari itu, tangga ini memiliki tinggi yang sangat fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Soal kekuatan, tak usah diragukan lagi- gambar paling atas adalah realita yang bicara apa adanya.

TANGGA TELESKOPIK- TANGGA ALUMINIUM SUSUN VERTIKAL

Tangga aluminium dengan teknologi baru dan tampilan yang sangat ringkas sebagaimana diungkapkan pada paragraf di atas dikenal dengan sebutan tangga aluminium teleskopik. Tangga jenis ini memiliki tiga variant, yaitu lurus (single straight), segitiga (double), dan multifungsi (multipurpose). Masing-masing variant terdiri dari beberpa pilihan tinggi maksimum. Disebut sebagai tipe lurus karena bentuknya yang memang lurus saja ke atas sehingga membutuhkan sandaran bila hendak dipanjat. Sedangkan tipe segitiga sesuai dengan sebutannya adalah tangga aluminium lipat yang dapat dibentuk segitiga atau menyerupai huruf "A" sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Yang terakhir, tipe multifungsi memiliki fungsi ganda, yaitu dapat dibentuk segitiga sebagaimana tipe segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Satu hal menarik yang perlu dicatat adalah bahwa baik tipe segitiga maupun tipe multifungsi dapat tegak segitiga pada permukaan miring atau jomplang yang ekstrim sekalipun, dimana tangga aluminium lipat konvensional pada kondisi demikian tentu akan terguling. Lebih lengkap mengenai tipe masing-masing silahkan klik gambar di bawah ini:

    


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggaluminium.com/p/daftar-harga.htmlhttp://www.tanggaluminium.com/p/melalui-sms-format-sms-adalah-nama.htmlhttp://www.tanggaluminium.com/p/blog-page_23.html

SILAHKAN JUGA KUNJUNGI GERAI KAMI DI (KLIK) TOKOPEDIA DAN SHOPEE
  
POSTINGAN TERKAIT: KLIK DISINI