link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> Tangga Aluminium Teleskopik: TANGGA PORTABLE TELESKOPIK

Kamis, 22 Mei 2014

TANGGA PORTABLE TELESKOPIK


PORTABLE TELESCOPIC LADDER

TANGGA ALUMINIUM LIPAT PORTABLE PALING PRAKTIS DAN MODERN

 

Tangga Portable Aluminium lipat paling praktis dan modern saat ini adalah tangga portable teleskopik. Tangga aluminium lipat jenis ini begitu ringkas, fleksibel, serta praktis. Ringkas karena dalam keadaan lipat hanya berukuran sekitar 6cmx45cmx80cm sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan mudah disimpan di bagasi mobil yang paling sempit sekalipun.

FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

Tangga Portable Teleskopik tersedia dalam tiga pilihan:

    Tangga Portable Teleskopik Lurus (Single Straihgt) adalah tipe yang paling ringan dan simple di kelasnya. Terdapat berbagai ukuran maksimal, dari 2,6m hingga 6,.2m. Bila anda memiliki ukuran maksimal 3,8 meter misalnya, tentu saja dapat digunakan untuk ketinggian 2 meter, 2,3 meter, dst. hingga 3,8 meter.
      

    tangga-portable-teleskopik
    TANGGA PORTABLE TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 3.2M- KRAFTWERK (GERMANY)

    Tangga Portable Teleskopik Segitiga (Double Ladder) dirancang dengan keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki tipe sebelumnya. Tangga aluminium tipe ini memilik 2 kaki atau 4 tiang sehingga dapat berdiri tanpa perlu sandaran. Sebagai tangga teleskopik tentu ringkas dan adjustable dalam hal ketinggian. Lebih dari itu bisa tetap tegak pada sloping ground (lantai miring) sekalipun.- dimana ini tidak mungkin dapat dilakukan pada tangga aluminium lipat konvensional.
     
    tangga-portable-aluminium
    TANGGA PORTABLE TELESKOPIK: DOUBLE (SEGITIGA) 2.6M

    Tangga Portable Teleskopik Multifungsi (Multi-purpose Ladder) tampil sebagai gabungan dari dua tipe tangga aluminium teleskopik sebelumnya, yaitu sebagai tangga aluminium segitiga dan juga bisa menjadi tangga aluminium lurus. Bagi anda yang menghendaki 2 fungsi tersebut sekaligus, maka tipe ini menjadi pilihan yang tepat.

    tangga-portable-teleskopik
    TANGGA PORTABLE TELESKOPIK: MULTIFUNGSI 1.9+1.9M(3.8M)

    GENERAL SPECIFICATION:
    • Material: Aluminum Alloy 6063
    • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
    • Space of Rungs: 30cm
    • Maximum Load: 150kg
    • Automatic safety lock at each step
    • Quality: EN131- European Union Safety Standard

    Hati-hati dalam memilih tangga karena menyangkut keselamatan. Tangga teleskopik kami diproduksi utamanya untuk pasar Eropa dan karenanya telah mendapatkan sertifikasi European Union Safety Standard, atau dikenal dengan sertifikasi EN-131 (KLIK DISINI). Dengan kemampuan menahan beban hingga 150 kg, sudah lebih dari cukup untuk anda semua. Jangan terkecoh dengan tangga teleskopik kwalitas di bawahnya.


    DIIMPOR LANGSUNG DARI PABRIK DI LUAR NEGERI DAN DIJUAL LANGSUNG KE KONSUMEN LEWAT INTERNET SEHINGGA ANDA SEMUA DAPAT MENIKMATI PRODUK KELAS DUNIA DENGAN HARGA MURAH


    MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

    http://www.tanggaluminium.com/p/daftar-harga.html
    http://www.tanggaluminium.com/p/melalui-sms-format-sms-adalah-nama.html
    http://www.tanggaluminium.com/p/blog-page_23.html


    HUBUNGI: 021-5375303; 0811952045. WhatsApp: 082211110989. Pin BB: 74426B65

    TANGGA PORTABLE TELESKOPIK MEMBUAT PEKERJAAN DENGAN TANGGA MENJADI MUDAH TANPA REPOT DALAM PENYIMPANAN