link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> Tangga Aluminium Teleskopik: PILIHAN TANGGA ALUMINIUM 5 METER TERBAIK

Senin, 28 Agustus 2023

PILIHAN TANGGA ALUMINIUM 5 METER TERBAIK

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK UNTUK MEMANJAT DINDING DAN TIANG


TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK 5.1M- KLUGGEN


    FREE ONGKIR:
    <<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

    Pertama-tama perlu diketahui bahwa tangga luminium yang sedang dibahas di sini adalah jenis teleskopik. Dan tangga aluminium teleskopik terbagi dalam 3 tipe dengan bentuk yang berbeda seperti tertera di bawah ini: 
    tangga-aluminium-5-meter
    TANGGA ALUMINIUM 5.1M-KLUGGEN
    Postingan ini fokus pada tangga aluminium teleskopik tipe lurus (single) yang merupakan tipe tangga teleskopik paling ringan, paling simple, dan paling praktis di kelasnya. Dalam keadaan lipat, tingginya sekitar 70cm hingga 110cm- tergantung ukuran tinggi maksimum. Saat dibutuhkan tinggal tarik hingga ketinggian yang diinginkan sesuai batas tinggi maksimum masing-masing. Buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik. Tangga dapat ditenteng hanya dengan sebelah tangan dan dapat disimpan pada tempat penyimpanan yang sempit seperti bagasi mobil yang paling mungil sekalipun.

    Kami menyediakan beberapa ukuran tinggi maksimum diantaranya:

    - Tangga Aluminium 2.6 Meter
    - Tanga Aluminium 3.2 Meter
    - Tangga Aluminium 3.8 Meter

    Tangga aluminium 5 meter ke atas sudah tergolong tinggi dan beresiko fatal bila sampai terjatuh dari ketinggian maksimum. Karena itu diperlukan tangga yang kuat dan kokoh- tidak goyang dan melengkung parah seperti pada umumnya yang dijual di pasar online. Untuk itu kami tawarkan tangga aluminium 5 meter merek Kluggen, kualitas premium, seperti terlihat pada gambar di atas; dan  tangga ini sudah banyak digunakan oleh petugas lapangan perusahaan telekomunikasi. Tangga aluminium 5 meter Kluggen disebut premium karena bukan saja terbuat dari strong materials, tetapi yang paling penting adalah memiliki long overlapping tube (18 cm) yang membuatnya sangat kuat sehingga nyaman untuk dipanjat. Banyak pedagang menjual tangga teleskopik merek lain yang menggunakan overlapping tube pendek demi menekan biaya produksi tetapi kurang peduli pada aspek keselamatan dan kenyamnan. Dengan demikian tangga tampak melengkung dan goyang parah saat dinaiki. Lihat juga postingan terkait (KLIK) DI SINI.
      

    GENERAL SPECIFICATION:
    • Material: Aluminum Alloy 6063
    • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
    • Space of Rungs: 30-40cm
    • Maximum Load: 150kg
    • Automatic safety lock at each step
    • Quality: EN131- European Union Safety Standard

    Dua hal yang telah disebutkan di atas, yaitu soal material yang kuat dan overlap yang panjang, merupakan hal yang sangat pokok untuk menjadikan sebuah tangga aluminium teleskopik itu kuat dan aman digunakan. Tetapi keunggulan tangga aluminium 5 meter Kluggen tidak sebatas itu saja. Tangga ini disamping tidak menggunakan pipa terkecil berdiameter 2,8 cm (mulai dari atas) sebagaimana banyak digunakan oleh merek lain untuk menekan harga jual, juga memiliki finger space safety dan strenghtening angle sehingga benar-benar melengkapi kualitasnya sebagai tangga premium,.

        
    Katalog: KLIK DISINI



      DIIMPOR LANGSUNG DARI PABRIK DI LUAR NEGERI DAN DIJUAL LANGSUNG KE KONSUMEN LEWAT INTERNET SEHINGGA ANDA SEMUA DAPAT MENIKMATI PRODUK KELAS DUNIA DENGAN HARGA MURAH

      MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

      http://www.tanggaluminium.com/p/blog-page_23.html


      HUBUNGI: 021-5375303; 0811952045. WhatsApp: 082211110989. 0811952045
      EMAIL: info@moonson-cemerlang.comlyle.sharky@gmail.com