link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> Tangga Aluminium Teleskopik: GRATIS ONGKIR: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, DAN BANDUNG

Minggu, 23 Juni 2019

GRATIS ONGKIR: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, DAN BANDUNG

Tangga-Teleskopik-Surabaya
ANEKA TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK
Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang tidak lagi mengenal jarak untuk orang dapat berkomunikasi satu sama lain dan kemudian diikuti dengan pesatnya transaksi barang online, maka jasa layanan kurir dan ekspedisi pun tumbuh menjamur. Untuk angkutan barang antar kota-kota di pulau Jawa boleh dibilang sangat lancar dan relatif murah- terutama bila kita jeli dalam memilih perusahaan mana yang lebih sesuai dengan spesifikasi barang yang kita hendak kirim. Dan untuk kepuasan pelanggan kami tetapkan free ongkir untuk tujuan: Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. Kami berlokasi di tangerang Selatan; karena itu untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) tentu free ongkir juga. Bahkan untuk pembeli Jabodetabek dapat datang ke lokasi dan akan mendapatkan potongan harga khusus sebagai kompensasi ongkos kirim.

FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

Tangga-Teleskopik-Lurus-Yogyakarta
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: SINGLE 5M
Kami, di bawah PT. Moonson Cemerlang, adalah importir tangga aluminium teleskopik dari pabrik-pabrik pilihan yang telah mengantongi sertifikasi mutu dari badan sertifikasi mutu internasional. Produk yang sama diekspor ke berbagai negara Eropa (seperti: Inggris, Prancis, Jerman, Denmark, dll.), Amerika, Jepang, Australia, dll. Negara-negara tsb. telah menetapkan standar kemanan yang ketat untuk semua produk yang masuk ke negara mereka, termasuk tangga aluminium teleskopik. Walaupun kita memang belum menetapkan standar mutu untuk produk tsb, tetapi dengan mengacu pada selesksi mutu di atas, maka tentu sudah lebih dari cukup untuk dapat dijadikan pegangan. Kemudian tangga aluminium teleskopik ini kami jual langsung ke pembeli di seluruh Indonesia baik perusahaan, toko, maupun perorangan agar dapat memangkas ekonomi biaya tinggi.


Tangga-Teleskopik-Semarang
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: DOUBLE
Layanan free ongkir dilakukan melalui layanan expedisi kerjasama yang sangat profesional dan dapat diandalkan baik ketepatan waktu dan keamanannya. Status kiriman barang anda dapat dilacak dengan mudah melalui sistim pelacakan yang tersedia pada website mereka. Disamping itu, petunjuk yang juga tersedia di website ini, yaitu pada halaman: "NOMOR RESI", "FOTO PENGIRIMAN", dan "CARA MELACAK PENGIRIMAN". Barang kiriman dikemas dalam box standar pabrik yang dilengkapi dengan protective foam untuk mengantisipasi kemungkinan benturan dalam perjalanan. Dijamin barang tiba dengan aman dan selamat ke alamat anda.



GENERAL SPECIFICATION:

Material: Aluminum Alloy 6063
Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
Space of Rungs: 30-40cm
Maximum Load: 150kg
Automatic safety lock at each step
Quality: EN131- European Union Safety Standard


Tangga-Teleskopik-Multifungsi-Bandung
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: MULTIFUNGSI
Sejak tahun 2015 telah puluhan ribu tangga teleskopik kami kirim ke berbagai kota di Indonesia. Semuanya diterima pembeli dengan selamat. Tak kalah penting adalah bahwa sejauh ini tak ada keluhan soal kualitas barang. Jadi soal pengiriman dan kualitas semuanya sudah jelas, tinggal lagi anda hendaknya mengetahui benar tipe-tipe tangga aluminium teleskopik sebelum membeli. Terdapat tiga tipe tangga aluminium teleskopik: lurus (single straight), segitiga (double), dan multifungsi (multi-purpose). Masing-masing tipe juga terdiri dari beberapa pilihan tinggi maksimum yang tersedia. Setelah memahami benar, barulah anda akan lebih mudah untuk memutuskan tipe mana dan ukuran tinggi maksimum berapa meter yang sesuai dengan kebutuhan. Yang pasti bila anda memilih ukuran yang lebih tinggi, tentu dapat ditarik untuk ketinggian yang lebih rendah- tetapi tidak sebaliknya.


Untuk mengetahui lebih detail masing-masing tipe tangga teleskopik yang tersedia, silahkan klik gambar di bawah ini:
 
   

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

         
 
Atau bila anda lebih nyaman berbelanja melalui aplikasi market place, silahkan kunjungi dan bertransaksi di gerai kami pada TOKOPEDIA atau SHOPEE (silahkan klik).

Note: Bagi yang tinggal di Medan dan sekitarnya dapat mengunjungi link berikut:
https://www.tangga-teleskopik-indonesia.net/2021/12/tangga-teleskopik-tanjung-balai-asahan.html