link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> Tangga Aluminium Teleskopik: TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK MULTIFUNGSI

Jumat, 04 Mei 2018

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK MULTIFUNGSI

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE 2.9+2.9M(5.8M)-KLUGGEN

Tangga Aluminium Teleskopik atau tangga teleskopik terbagi dalam 3 tipe yang sedikit berbeda satu dengan yang lainnya sbb: (silahkan KLIK)

FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

Tangga aluminium teleskopik multifungsi yang menjadi fokus halaman ini, adalah tangga teleskopik dengan dua fungsi sekaligus yaitu dapat dijadikan tangga segitiga dan juga dapat dijadikan tangga lurus. Hal ini dimungkinkan karena tangga tersebut dilengkapi joint  pada bagian puncaknya (saat segitiga) atau bagian tengahnya (saat dibentang lurus). Dalam bentuk segitiga, tangga dapat berdiri tegak tanpa perlu sandaran.

tangga-aluminium-teleskopik
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE 1.9+1.9M(3.8M)

Sebagaimana tangga teleskopik tipe lainnya, tangg memiliki bentuk yang ringkas saat dalam keadaan lipat sehingga mudah ditenteng sebelah tangan dan disimpan pada bagasi mobil yang sempit sekalipun. Saat dibutuhkan, tinggal tarik dengan ketinggian sesuai kebutuhan- tentu dalam batas tinggi maksimum masing-masing ukuran.

tangga-aluminium-teleskopik-multifungsi
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: MULTIFUNGSI 2.2+2.2M(4.4M)

Tangga aluminium teleskopik multifungsi juga punya keunikan sendiri dibanding tangga lipat konvensional, yaitu dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang. Hal ini dimungkinkan karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama tinggi, melainkan dapat ditarik sesuai kebutuhan dan kondisi di lapangan.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm - 40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Tangga tersedia dalam beberapa ukuran tinggi maksimum yaitu 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), 2.5+2.5m(5m) dan 2.9+2.9m(5.8m). Untuk ukuran yang disebut terakhir berarti dapat dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum hingga 2,9m; dan apabila dibentang lurus dapat mencapai tinggi maksimum 5,8m. Tangga aluminium jenis ini sangat cocok untuk keperluan rumah-tangga dan perkantoran- baca postingan terkait, KLIK DISINI.



DIIMPOR LANGSUNG DARI PABRIK DI LUAR NEGERI DAN DIJUAL LANGSUNG KE KONSUMEN LEWAT INTERNET SEHINGGA ANDA SEMUA DAPAT MENIKMATI PRODUK KELAS DUNIA DENGAN HARGA MURAH

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggaluminium.com/p/daftar-harga.html
http://www.tanggaluminium.com/p/melalui-sms-format-sms-adalah-nama.html
http://www.tanggaluminium.com/p/blog-page_23.html


HUBUNGI: 021-5375303; 0811952045. WhatsApp: 082211110989; 0811952045.


TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK TANGGA LIPAT MASYARAKAT URBAN MODERN